• News
  • Wali Kota Banjar Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Isoman

Wali Kota Banjar Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Isoman


Banjar - Sebagai upaya meringankan beban warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman), Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., melakukan kunjungan kepada sejumlah warga yang terpapar Covid-19 di Kelurahan Karangpanimbal, Kelurahan Hegarsari dan Kelurahan Mekarsari, Rabu, (21 Juli 2021).

Dengan didampingi Tim Satgas Covid-19 Kota Banjar, Wali Kota mendatangi warga yang sedang isolasi mandiri (isoman) di wilayah tersebut.

Dengan tetap menjaga jarak, Wali Kota berkomunikasi kepada warga dengan menanyakan seputar kinerja pihak kelurahan dan puskesmas dalam membantu penanganan para pasien isoman tersebut. Seperti ketersediaan obat-obatan dan pemantauan dari petugas kesehatan.

Walikota juga menanyakan bagaimana peran RT setempat dalam menyediakan bahan kebutuhan pokok untuk konsumsi sehari-hari warga yang isoman.

"Saya meminta pihak kelurahan dan puskesmas untuk mendata kembali warga yang isoman, agar diberikan persediaan obat dan vitamin selama proses pemulihan," paparnya.

Wali Kota mengimbau kepada warga agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan. Dengan adanya kerjasama dari berbagai pihak, maka penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Banjar bisa terkendali.//heru.