• News
  • Terima Bantuan Kemenparekaf, Walikota: Sehari Tuntas Disalurkan ke Pelaku Usaha Pariwisata Kota Banjar

Terima Bantuan Kemenparekaf, Walikota: Sehari Tuntas Disalurkan ke Pelaku Usaha Pariwisata Kota Banjar


Banjar - Pemerintah Kota Banjar menerima bantuan sosial dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk disalurkan kepada pelaku usaha pariwisata di Kota Banjar yang terdampak Covid-19. Bantuan ini diterima Walikota Banjar di halaman Perkantoran Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (21 Mei 2020).

Selain Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, tampak terlihat Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana turut mendampingi dalam penerimaan bantuan yang dikirimkan oleh dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Hari ini Pemkot Banjar menerima bantuan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk para pelaku usaha pariwisata di Kota Banjar yang terdampak pandemi Covid-19," ujar Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih kepada awak media usai menandatangani berita acara penerimaan bantuan.

Walikota menjelaskan, bantuan yang diberikan Kemenparekaf untuk para pelaku usaha pariwisata di Kota Banjar sebanyak 940 paket. Penyalurannya, lanjut Walikota, akan disalurkan secepat mungkin.

"Ada 940 paket bantuan. Bantuan ini saya targetkan dalam satu hari ini sudah disalurkan dan diterima oleh para pelaku usaha pariwisata di Kota Banjar yang telah terdata. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat khususnya para pelaku usaha pariwisata yang terdampak Covid-19," tandasnya.//yuli.