• News
  • Sudah Dicoba Nindy Ayunda, Morpheus 8 Youthology Clinic Habiskan Kocek Hampir Rp100 Juta

Sudah Dicoba Nindy Ayunda, Morpheus 8 Youthology Clinic Habiskan Kocek Hampir Rp100 Juta


PAMOR.COM, JAKARTA - Kesadaran akan pentingnya penampilan dan kesehatan kulit membuat masyarakat kini kembali memberanikan diri datang ke klinik untuk melakukan perawatan kecantikan.

Meski pemakaian skincare tetap dilakukan secara rutin, nyatanya tidak mampu mengatasi masalah kulit yang lebih intens.

Apalagi masalah kerutan hingga bekas jerawat, tentu membutuhkan perawatan kecantikan di klinik yang dapat menyasar langsung ke sel kulit yang ditargetkan. 

Kini, semakin maju teknologi kecantikan membuat orang lebih mudah mewujudkan mimpi untuk memiliki penampilan yang paripurna

Namun, kemajuan di dunia kecantikan tersebut tentu diiringi dengan kocek yang tidak murah.

Selain beragam treatment yang ditawarkan, bantuan alat canggih dan mutakhir tentu sangat diperlukan.

Seperti Youthology Clinic yang baru-baru ini memperkenalkan tekhnologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan pasien setianya dalam  mewujudkan kulit cantik, sehat, dan awet muda. 

Youthology Clinic memperkenalkan Morpheus 8, alat canggih di dunia kecantikan yang sudah banyak dipakai oleh artis luar negeri, seperti kim Kardashian, Kourtney, Britney Spears, Amber Rose, Delilah Belle, Jessica Simpson dan banyak lagi.

Morpheus 8 yang lagi tren di kalangan artis Hollywood itu rupanya membuat artis Indonesia Nindy Ayunda tak mau ketinggalan.

"Aku baru selesai treatment Morpheus 8. Aduh ini alatnya canggih banget. Akhirnya aku bisa nyobain juga setelah selama ini cuma bisa lihat di YouTube," kata Nindy Ayunda ketika di temui di Klinik Youthology, kemarin.

"Ini bagus banget ya, gak sakit, masih bisa ditahan lah. Tapi pas lihat hasilnya langsung lifting, kinclong banget, trus pori-porinya juga mengecil, lemaknya hilang, jadi bener-bener keliatan langsung hasilnya setelah pengerjaan," sambung Nindy Ayunda. 

Nindy Ayunda mengaku puas menjalani treatment Morpheus 8 di Youthology Clinic apalagi dikerjakan langsung oleh dokter favorit para artis Tanah Air, Tan Yuanita.

"Merah-merahnya juga masih aman, apalagi setelah dikasih plasenta stemcell, trus aku juga sekaligus diinfus Mochi Level Up, hasilnya oh my God bagus banget," imbuh Nindy Ayunda.

Nindy menyebut, ia sengaja gak "belanja" dulu demi bisa menjajal Morpheus 8 dan Mochi Level Up yang harganya hampir mencapai 100 juta rupiah.

"Harga ratusan juta dengan hasil yang luar biasa masih wajar sih. Maksudnya, kita kan perawatan untuk diri kita sendiri dan hasilnya juga kelihatan dan kita bisa langsung seneng," ujarnya. 

"Ya paling misalnya kaya, gak belanja dulu deh, ditabung dulu duitnya buat perawatan. Kalo perawatan itu kan long term," katanya lagi.

Di tempat yang sama, dokter kecantikan yang juga salah satu owner Youthology Clinic, dr. Tan Yuanita menjelaskan mengapa Morpheus 8 menjadi begitu tren di Hollywood sana.

"Morpheus 8 ini merupakan teknologi terbaru yang bermanfaat untuk remodelling jaringan lemak yang ada di subdermal atau bawah kulit," jelas dr. Tan Yuanita.

"Merupakan RF fractional pertama yang bisa diatur kedalamannya, disesuaikan dengan kebutuhan, disertai dengan jarum berlapis emas yang kedalamannya bisa mencapai tiga kali lebih dalam daripada microneedle yang ada di pasaran," tambahnya.

Dokter Tan Yuanita kemudian menjelaskan lebih detail seputar manfaat yang bisa didapatkan dengan treatment Morpehus 8 di Youthology Clinic.

"Dengan fitur yang sedemikian canggihnya, Morpehus 8 terbukti efektif untuk mengencangkan kulit, peremajaan kulit, mengurangi kerut & keriput, memudarkan scar jerawat, meningkatkan kolagen & elastisitas kulit, serta memperindah contour wajah. Jadi hasilnya maksimal namun downtime-nya minimal," kata dr. Tan Yuanita. //VAN