• News
  • Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Banjarnegara dalam berbagi di Bulan Ramadan

Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Banjarnegara dalam berbagi di Bulan Ramadan


Banjarnegara - Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han, Bupati Banjarnegara Budi Sarwono dan Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto,S.H., S.I.K., M.H., M.Si. Melepas anggota yang akan membagikan takjil di Makodim Banjarnegara, Senin (3 Mei 2021).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri serta Pemkab Banjarnegara dalam indahnya berbagi di Bulan yang mulia ini, dengan cara membagi-bagikan nasi kotak serta takjil untuk bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat di Banjarnegara.

Kegiatan bakti sosial ini juga dilaksanakan secara serempak oleh Satuan anggota dijajaran Kodam IV Diponegoro sesuai wilayahnya masing - masing di Jawa Tengah.

"Saya sebagai Bupati Banjarnegara sangat mengapresiasi yang setinggi tingginya inilah bentuk dari Banjarnegara. Saya sangat bangga seluruh jajaran Forkopimda selalu hadir untuk bisa memberikan kasih sayang kepada masyarakat", itu yang disampaikan Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono.

"Harapannya untuk Forkopimda untuk bisa saling merajut saling bahu membahu untuk bisa saling mengisi apa kekurangan masing masing. Banjarnegara bisa menjadi kota dan Kabupaten yang bermartabat dan sejahtera", imbuhnya.

Diwaktu yang sama Dandim juga menyampaikan kegiatan ini sengaja kita lakukan bukan hanya jajaran Kodim 0704/Banjarnegara saja. Tapi seluruhnya jajaran Kodam IV/Diponegoro melaksanakan kegiatan seperti ini.

“Oleh karena itu kita berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan terutama pada masa pandemi. Sementara masih banyak warga di sekitar kita yang hidup serba kekurangan," jelasnya.

Kita berharap bisa menjadi contoh kepada rekan rekan yang lain untuk selalu berbagi di bulan Ramadan yang penuh berkah dengan sasaran pemulung, tukang becak, tukang parkir, tukang sapu.//MN