• News
  • Serbuan Vaksin Lanud Wiriadinata di Pangandaran, Masyarakat Cukup Antusias

Serbuan Vaksin Lanud Wiriadinata di Pangandaran, Masyarakat Cukup Antusias


Pangandaran - Hari ketiga serbuan vaksin di wilayah Kabupaten Pangandaran, Lanud Wiriadinata berhasil memvaksin 238 orang. Hasil ini menunjukan antusiasme masyarakat Pangandaran cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi.

Hal itu disampaikan Kepala Penerangan dan Perpustakaan Lanud Wiriadinata Letnan Satu Hariz dalam rilis tertulis yang diterima tabloidpamor.com, Kamis (16 September 2021).

Lettu Hariz menyampaikan masih ada sejumlah hambatan dalam pelaksanaan vaksinasi. Yakni masalah jarak tempuh warga menuju lokasi vaksinasi.

"Meskipun jarak jauh, masyarakat cukup antusian mengikutinya. Ini berkat kerja keras seluruh anggota meyakinkan masyarakat bahwa vaksinasi itu penting adanya untuk melawan wabah Covid-19," katanya.

Sementara itu, Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo, S.M., M.M., berpesan kepada seluruh jajarannya untuk bisa melakukan pendekatan terhadap masyarakat agar mau melaksanakan vaksin. Pendekatan ini harus dilakukan secara humanis agar tumbuhnya kesadaran dari diri pribadi warga untuk melakukan vaksin.

"Kepada jajarannya dalam  melakukan pendekatan vaksinasi  covid 19 agar bersikap humanis dan persuasif kepada masyarakat serta tetap menjalankan protokol kesehatan selama melaksanakan misi, sehingga tujuan kita semua dapat tercapai," pungkasnya.//yuli.