• News
  • Seorang kakek ditemukan tak bernyawa di kamarnya

Seorang kakek ditemukan tak bernyawa di kamarnya


Banjar - Dusun Cigadung, Desa Karyamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, warga digegerkan dengan temuan mayat seorang kakek dikamarnya, Kamis (9 Juli 2020) sore. Kakek tersebut ditemukan telentang diatas tempat tidur diruangan khusus yang dibuatkan anaknya.

Saat ditemui tabloidpamor.com dilokasi Kejadian, Kades Karyamukti, Saefulloh mengatakan kakek tersebut bernama Atang (80) warga Sumedang sudah tidak bernyawa pertama diketahui oleh anak menantunya bernama Entin, kemudian diketahui oleh para tetangga, selanjutnya langsung melapor ke saya.

 "Tadi sekitar pukul empat sore saya mendapatkan kabar dari warga ada penemuan mayat, dan langsung menuju lokasi," jelasnya.

Dijelaskan Saefulloh, jadi korban bukan warga sini, akan tetapi tinggal di sebuah bangunan yang dibuatkan anaknya di sebelah rumah. dan kebetulan korban saat datang kesini juga sudah menderita sakit asma.

"Sudah tiga hari ini memang korban tidak terlihat beraktifitas, sementara anaknya sedang bekerja di Majalengka. Jadi korban tinggal dirumah dan dirawat hanya bersama menantu korban dan agak sulit untuk diajak berkomunikasi," terangnya.

Sementara Kapolres Banjar, Polda Jabar, AKBP Melda Yanny, SIK, MH melalui Kapolsek Purwaharja, AKP Cecep Edi Sulaiman mengungkapkan berdasarkan informasi yang diterima, korban sudah tidak melakukan aktifitas selama tiga hari.

"Tidak ditemukan adanya tindak kekerasan pada tubuh korban, jadi saat ini sudah diserahkan kepada keluarga dan warga setempat," jelasnya.

Usai dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas terdekat, salah satu petugas medis mengatakan tidak ada tanda tanda kekerasan terhadap korban. Korban diperkirakan sudah meninggal tiga hari yang lalu.//heru.