• News
  • Semangat Memberi Kebahagiaan Kepada Keluarga

Semangat Memberi Kebahagiaan Kepada Keluarga


Suasana Kamis malam, (11 Juni 2020) bulan yang nampak tidak sempurna itu, menunjukkan bahwa semua makhluk hidup tidak ada yang sempurna dan abadi.

Meskipun ditengah pandemi yang sampai saat ini belum kunjung berakhir, tidak meruntuhkan semangat juang Supri (54) untuk mengais rezeki demi keluarga.

Warga RT 03/01 Kelurahan Sokanegara, Kecamatan Purwokerto Timur selama empat puluh tahun sudah menggantungkan nasib dengan berjualan tahu gejrot di depan RS Geriyatri Jalan Dr. Angka Banyumas.

Diitengah pandemi yang entah kapan berakhir ini, Supri tetap nekad berjualan demi menghidupi keluarga meskipun pembeli tidak ramai seperti biasanya.

Saat ditemui tabloidpamor.com, Supri mengungkapkan pandemi ini sangat membingungkan, ada rasa kenikmatan dan juga kegelisahan.

"Pandemi ini memang membingungkan,ada rasa kenikmatan dan juga kegelisahan. Maka dari itu saya juga harus waspada dalam berjualan," ujar Supri.

Supri mengatakan selama 40 tahun, ia berjualan dari pukul 15.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB dilakukannya dengan penuh kesabaran dan keikhlasan. Harga perporsinya pun sangat terjangkau.

"Untuk satu porsinya saya biasa menjualnya Rp 10 ribu, rata rata perharinya bisa mendapatkan Rp 400 ribu dan alhamdulillah bisa mencukupi kebutuhan keluarga sehari-hari," terangnya.

Supri menambahkan untuk akhir-akhir ini pembeli memang tidak ramai seperti biasanya, jikalau ada pembeli juga bergantian.

"Seberapapun hasilnya, kita harus bersyukur. Hidup bahagia sehingga hidup kita tenang," jelasnya.

Pada prinsipnya, lanjut Supri, segala sesuatu yang dilakukan harus didasari dengan niat dan kemauan. Selama niat kita baik demi kebahagiaan keluarga insyaalloh akan mendapatkan hasil yang baik pula.

"Yang penting niat dan selalu jaga kesehatan. Keluarga bahagia, saya pun ikut bahagia," pungkasnya.//Iwon