• News
  • Salmon Hu Pasar Ikan Online Pertama di Indonesia

Salmon Hu Pasar Ikan Online Pertama di Indonesia


JAKARTA - Dimasa pandemi COVID-19 saat ini, banyak orang yang concern menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit dan salah satu caranya dengan mengonsumsi ikan segar.

Demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan ikan Segar dan berkualitas dengan cara mudah tanpa harus keluar rumah, kini ada pasar ikan online yakni Salmon Hu yang menyediakan berbagai ikan Salmon segar serta beragam produk Seafood lainnya yang berkualitas.

"Salmon Hu adalah pasar ikan online pertama di Indonesia yang menjual ikan salmon segar sashimi grade sebagai produk utama, selama 6 tahun lebih berdiri, Salmon Hu selalu mengutamakan kepuasan pelanggan," kata Founder pasar Ikan Online Salmon Hu,David di Jakarta. Rabu (8/7/2020).

Dijelaskan David, ikan Salmon kerap ditemui di makanan Jepang seperti sushi dan sashimi. Teksturnya yang lembut dan rasanya yang gurih memberikan sensasi tersendiri saat menyantap ikan ini.

"Ikan salmon juga dikenal dengan kandungan Omega 3 dan 6 yang sangat baik untuk kesehatan jantung dan tubuh," jelasnya.

Selain itu, kesegaran ikan salmon juga mempengaruhi kualitas dan cita rasanya.

"Salah satu tanda salmon itu masih segar yaitu tidak ada cairan atau lendir pada daging ikan salmon, ikan salmon segar juga ditandai dengan aroma yang segar, tidak amis, dan memiliki bau khas laut," terang David.

Salmon Hu sebagai pasar ikan online pertama di Indonesia selalu menjaga kualitas, seperti bawal Jepang atau disebut Marukoban yang dijual di Salmon Hu Sebab, dari pakannya saja diimpor dari Taiwan dan Jepang yang diproduksi oleh perusahaan ternama, kualitasnya terjamin dan tidak mengandung bahan kimia, antibiotik maupun heavy materials.

"Bawal Jepang yang kami jual di Salmon Hu merupakan ikan imigrasi dari Jepang, ikan ini dapat berkembang biak dengan baik di suhu perairan Indonesia, bibit ikan ini pun diimpor dari Taiwan dan Jepang kemudian dibudidayakan dalam keramba besar HDPE yang berada di Kepulauan Seribu," pungkas David.

Masyarakat kini bisa memenuhi kebutuhan ikan segar dan berbagai produk Seafood berkualitas tanpa keluar rumah, cukup kunjungi Instagram Salmon Hu di @salmonhucom atau kunjungi website pasar ikan online di http://www.salmonhu.com//IST