• News
  • Saiqa Signature Merilis Koleksi The Louvre Signature

Saiqa Signature Merilis Koleksi The Louvre Signature


JAKARTA - Brand fashion muslim di Indonesia, salah satunya Saiqa Signature. meluncurkan koleksi terbaru mereka yang terinspirasi dari Musée du Louvre yang berada di paris.

Yang diharapkan bisa mengobati kerinduan pelesiran ke luar negeri yang mereka namakan "THE LOUVRE SIGNATURE". Koleksi baru ini diluncurkan sebagai ungkapan cinta kepada fanbase mereka, #SSLadies. Fanbase ini dibuat bagi para pecinta produk Saiqa Signature. 

The Louvre Signature adalah koleksi scarf yang di design dengan motif yang ekslusive dan telihat elegan. Memiliki makna yang mendalam dengan sentuhan fashionable, unique , dan heartfelt. Semuanya ini dipersembahkan untuk SSLadies yang telah menjadi customer setia mereka selama 3 tahun terakhir.

“The Louvre Signature ini merupakan scarf spesial yang akhirnya dihadirkan oleh Saiqa Signature. untuk pertama kalinya sebagai jawaban dari keinginan dan kebutuhan pelanggan sekaligus sebagai wujud cinta Saiqa Signature. kepada semua customer, terutama fanbase Saiqa Signature yakni #SSLadies , yang telah mendukung dan menemani Saiqa Signature selama 3 tahun,” terang CEO Saiqa Signature dalam keterangan kepada awak media, Selasa (28/12/2021).

Scarf The Louvre Signature ini terinspirasi dari salah satu Museum di Paris yakni The Louvre Museum atau dalam bahasa Prancis nya disebut Musée du Louvre yang setiap elemennya terdapat dalam scarf The Louvre Signature ini. 

Koleksi scarf The Louvre Signature hadir dalam 15 warna. Bahan yang digunakan adalah Premium Voile. Material ini di supply langsung dari Pabrik yang khusus hanya untuk Saiqa Signature jadi feel pada saat SSLadies memakai akan berbeda dengan kualitas bahan brand scarf yang lain. Keunggulan lain bahan Saiqa Signature ini yaitu bahan yang lembut dan mudah sekali diatur pada saat dipakai.

The Louvre Signature yang spesial ini telah dirilis secara resmi dan bisa didapatkan di seluruh Offline Store Saiqa Signature, di seluruh platform penjualan Saiqa Signature serta semua Distributor dan Reseller yang sudah bekerja sama dengan Saiqa Signature.

“Memang banyak sekali hal-hal spesial yang Saiqa Signature hadirkan. Meskipun kita masih berada di tengah kondisi pandemi Covid-19, harapannya Saiqa Signature tetap bisa menghadirkan kebahagiaan dan kesenangan tersendiri kepada setiap customer setia Saiqa Signature ketika menggunakannya. Dimana harapan itu akan menjadi kepuasan tersendiri untuk Saiqa Signature Founders, Saiqa Signature Team, dan #SSLadies  baik dalam koleksi The Louvre Signature maupun koleksi yang akan hadir selanjutnya,” tutup Brand Manager Saiqa Signature.//VANI