• News
  • RSUD Kota Banjar Bangun Pos Pengisian Tabung Oksigen, Ini harapan walikota

RSUD Kota Banjar Bangun Pos Pengisian Tabung Oksigen, Ini harapan walikota


Banjar – Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., dengan didampingi Wakil Direktur Pelayanan RSUD Kota Banjar, Purkon, S.Kep., Ners., MM. Kes., melakukan peninjauan pembangunan Pos Pengisian Tabung Oksigen di BLUD RSUD Kota Banjar, Rabu (21 Juli 2021).

Pembangunan tersebut dilakukan sebagai langkah persiapan dari RSUD Kota Banjar untuk memenuhi kebutuhan pasokan tabung oksigen yang sangat dibutuhkan oleh pasien covid-19.

Dengan mengenakan seragam ungu, orang nomor satu di Kota Banjar tersebut memperhatikan detil bangunan yang sedang dikerjakan, dirinya mengharapkan pembangunan Pos Pengisian Oksigen dapat segera tuntas, sehingga bisa segera beroperasi untuk menyuplai kebutuhan tabung oksigen di sejumlah pelayanan kesehatan di Kota Banjar.

“Kebutuhan tabung oksigen di Kota Banjar semakin meningkat setelah tingginya kasus Covid-19 di Kota Banjar,  sementara suplai tabung oksigen berkurang karena banyaknya permintaan,” katanya.

Sementara itu, Wadir Pelayanan RSUD Kota Banjar mengatakan, pembangunan akan dipercepat, sehingga dalam waktu dekat ini Pos Pengisian Tabung Oksigen bisa beroperasi.

“Kita upayakan untuk mempercepat pembangunan, sehingga dalam waktu dekat ini Pos Pengisian Tabung Oksigen bisa beroperasi,” pungkasnya.//heru