• News
  • Resolusi dan Harapan Uci Flowdea di 2022

Resolusi dan Harapan Uci Flowdea di 2022


JAKARTA - Resolusi 2022, termasuk deretan untaian harapan bagi semua orang. Salah satunya seperti yang disampaikan oleh socialpreneur asal Surabaya, Jawa Timur, Uci Flowdea.

Selain pandemi Covid-19 segera berlalu, Uci berharap di tahun 2022 ini, ia dan seluruh keluarganya selalu diberikan perlindungan dan kesehatan. "Serta selalu dalam lindungan Tuhan Yesus," kata Uci Flowdea. 

Selain itu, ia juga berharap, di tahun 2022 tetap dapat memberikan dan berbagi kepada orang-orang yang lebih membutuhkan.

Lalu, bagaimana dengan target dan capaian untuk karir dan bisnis perempuan yang Oktober 2021 lalu terpilih menjadi Wanita Panutan 2021 versi Majalah Registry dan Yayasan Duta Indonesia Maju dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati ini?

"Untuk target dan karir, sebenarnya semua sudah achieved (tercapai). Mungkin, lebih ke orientasi saya untuk memberikan lapangan kerja lebih bagi lingkungan sosial saya," jelas Queen, sapaan akrab Uci Flowdea.

Secara jujur, Uci mengakui bahwa selama pandemi menghantam Tanah Air--termasuk dunia--, dalam 2 tahun terakhir, sektor bisnisnya cukup berjalan lancar.

"Bisnis, puji Tuhan masih berjalan lancar. Mungkin lebih ke kendala sistematika kerja dan kegiatan yang berubah total mengikuti aturan protokol kesehatan. Biasanya pergi kemana-mana mudah, sekarang lebih wajib ke test Covid-19 (antigen dan PCR) dan lain sebagainya," tambahnya.//VANI