• News
  • Ratu Meta Buka Peluang Usaha Di Bisnis Resto dan Coffe Untuk Orang Lain

Ratu Meta Buka Peluang Usaha Di Bisnis Resto dan Coffe Untuk Orang Lain


JAKARTA - Pandemi Covid-19 mengubah banyak hal mulai dari pekerjaan hingga bisnis. Namun, hal ini tidak membuat Pedangdut Ratu Meta merasa patus asa dalam kondisi wabah virus Corona tersebut.

“Alhamdulilah di masa pendemi ini aku lebih banyak kumpul keluarga, urus resto dan Caffe” Ujar Ratu Meta saat di dihubungi via Telfon, pada Rabu (22/9/2021).

Wanita kelahiran 7 November 1989 ini, selain disibukan dengan bisnis resto dan Coffe yang dinamakan Ratu seafood dan Shareloc coffee ini, ia tetap nyanyi walaupun job tak sebanyak dulu sebelum adanya Covid-19.

 “Job sempat ada beberapa kali tapi ga seperti normalnya, tapi sih masih bisa bersyukur masih bisa bertahan dan tidak sampe jual aset dan harus fokus juga dengan Ratu seafood dan Shareloc caffeenya ” Ujar Meta.

Hebatnya, disaat sebagian orang menutup usaha akibat pandemi, tapi tidak dengan Ratu Meta yang lebih banyak membuka peluanga untuk orang lain.

“lagi pandemi gini aku bismilah berusaha untuk buka cabang lagi dan buka peluang terus untuk orang lain yang penting niat lilahi taala” Harapnya pelantun yang akan merilis single Rahasia dibelakangmu ini pada tabloidpamor.com di Jakarata Rabu (22/09/2021).

“biasanya disaat pandemi orang jarang ekspansi bisnis, tapi aku berharap dan berani menghadapi ini artinya usaha yang aku geluti ini bisa lebih berkembang lagi” Tambahnya.//van