• News
  • Puluhan Personel Polres Banjar Gelar Latihan Menembak

Puluhan Personel Polres Banjar Gelar Latihan Menembak


Banjar – Puluhan personel Polres Banjar Polda Jabar bekerjasama dengan Batalyon Infanteri Raider 323/BP menggelar latihan menembak di lapangan tembak Darmawangsa Banjar, Kamis (8 April 2021).

Pelatihan tersebut diaksanakan sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri dan juga untuk melatih kemampuan menembak para anggota Polres Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dalam arahannya mengatakan, Latihan nembak secara rutin dan kontinyu, karena Penting untuk pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Kegiatan latihan ini, selain meningkatkan kemampuan Menembak bagi Personel Polres Banjar, selain itu, latihan ini untuk membina disiplin dan mental personel, dengan dibantu oleh rekan-rekan dari Yonif Raider 323/BP" ucap Kapolres Banjar.

Kapolres juga mengingatkan kepada anggotanya untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas serta bisa menjaga diri, keluarga serta Negara.

"Tetap semangat dalam melaksanakan tugas, jaga diri, keluarga, dan Negara," imbunya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Banjar, Pejabat Utama Polres Banjar, serta Para Perwira, dan Personel Polres Banjar dan Polsek Jajaran. //heru