• News
  • Petugas Kepolisian Polres Banjar Kembali Sambangi Pasar

Petugas Kepolisian Polres Banjar Kembali Sambangi Pasar


Banjar – Petugas Kepolisian Polres Banjar kembali melakukan sosialisasi protokol kesehatan ditengah PPKM yang tengah berjalan di Pasar Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (23 Februari 2021).

Dalam sosialisasinya Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kedisiplinan dalam menerapkan pola hidup sehat ditengah  melonjaknya kasus covid-19 akhir-akhir ini.

"Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, karena dalam menekan angka kasus Covid-19 menjadi tanggung jawab bersama, untuk itu kami mohon kerjasamanya kepada seluruh warga masyarakat kota Banjar, Bersama Lawan Covid-19," imbauanya.

Tak hanya itu, di lokasi kapolres beserta personel menyampaikan imbauan untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan mengingat 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.

“Ingat 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas,” tegasnya.

Usai memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar, Kapolres Banjar bersama Para Perwira dan Personel Satuan Lalu Lintas Polres Banjar membagi-bagikan masker secara gratis sebagai masker cadangan agar bisa diganti setiap 4 jam sekali.//heru