• News
  • Perkuat Silahturahmi, Kapolres Ciamis Subuh Berjamaah Dengan BSGC

Perkuat Silahturahmi, Kapolres Ciamis Subuh Berjamaah Dengan BSGC


Ciamis - Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan mempertebal keimanan serta ketaqwaan terhadap Allah SWT, Kepolisian Resor Ciamis menggandeng Bikers Subuhan Galuh Ciamis (BSGC) melaksanakan sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al-Hidayah Polres Ciamis, Sabtu (18 Januari 2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, SH., S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Ciamis beserta pejabat utama Polres Ciamis ikut serta melaksanakan sholat Subuh Berjamaah dengan para anggota BSGC dan para personel Polres Ciamis. Selain itu, tampak hadir mengikuti juga para anak Yatim dalam pelaksanaan shalat Subuh Berjamaah di Masjid Al-Hidayah.

Kapolres Ciamis, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, SH., S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan terimakasih kepada para bikers yang tergabung dalam Bikers Subuhan Galuh Ciamis atas kehadirannya di Masjid Al-Hidayah. Semoga dengan kegiatan Subuh Berjamaah ini dapat lebih mempererat tali silahturahmi antara Polri dengan masyarakat khususnya para anggota BSGC.

"Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat mempertebal keimanan dan ketakwaan. Selain itu juga semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua," ujar Kapolres Ciamis.

Sementara itu, perwakilan Bikers Subuhan Galuh Ciamis menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dan penerimaan atas kehadiranya di Masjid Polres Ciamis.

"Ini merupakan kegiatan yang ke-46 diselenggarakanya subuhan. Semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dengan Polres Ciamis dan dapat berkelanjutan," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, secara simbolis Kapolres Ciamis memberikan santunan kepada sejumlah anak-anak yatim. Selain itu juga dilakukan pembyerian wakaf Al-Qur'an dari BSGC kepada DKM Masjid Al-Hidayah Polres Ciamis.//yuli.