• News
  • Penguatan Kamtibmas, Pengendara Motor di Jembatan Langensari Diperiksa Polisi

Penguatan Kamtibmas, Pengendara Motor di Jembatan Langensari Diperiksa Polisi


Banjar - Para pengendara yang melintasi jembatan layang Langensari di periksa oleh jajaran personel Kepolisian Sektor Langensari, Polres Banjar, Polda Jabar. Pengetatan pengamanan ini bagian dari rangkaian antisipasi kegiatan penguatan Kamtibmas di Kota Banjar.

Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, S.I.K., melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar, Bripka Shandi mengungkapkan bahwa untuk pengamanan ini, pihaknya melakukan kegiatan razia dan pemeriksaan dari kedua arah di jembatan layang Langensari. Dalam hal ini polisi memantau keramaian para pemuda yang nongkrong di lokasi tersebut.

"Pelaksanaan kegiatan pemeriksaan adalah sebagai salah satu cara dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di kota Banjar," ungkapnya, Sabtu (30 November 2019).

Lebih lanjut, ia menjelaskan, pihak Polsek Langensari juga memeriksa barang-barang yang dibawa khususnya yang berada di dalam bagasi motor. Pihaknya tidak segan akan menindak tegas, apabila ada yang kedapatan membawa senjata tajam atau narkotika.

"Untuk sampai saat ini tidak ditemukan barang barang yang berbahaya. Namun kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan silahkan laporkan kepada pihak kepolisan apabila terjadi hal-hal yang di anggap mencurigakan," pungkasnya.//yuli.