• News
  • Pelantikan Presiden, FKUB Kota Banjar Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kondusifitas

Pelantikan Presiden, FKUB Kota Banjar Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kondusifitas


Banjar - Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Ir. H. Joko Widodo-Prof. KH. Ma'ruf Amin pada 20 Oktober mendatang, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Banjar mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas khususnya di Kota Banjar.

"Saya Ketua FKUB mewakili Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Banjar dan seluruh tokoh lintas agama Kota Banjar, mari kita bersama-sama bersatu padu untuk turut menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober mendatang," ujar Ketua FKUB Kota Banjar, KH. Iskandar Efendi, S,Hi., Selasa (15 Oktober 2019).

Lebih lanjut, KH. Iskandar mengungkapkan rasa syukur, bahwa proses pergantian kepemimpinan nasional berjalan dengan lancar. Terlebih lagi tinggal beberapa hari lagi proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih akan dilaksanakan.

Ia juga mengajak kepada warga Kota Banjar agar bergandengan tangan untuk menyukseskan dan menjaga kondusifitas khususnya di Kota Banjar. Terlebih di moment jelang pelantikan tersebut.

"Kepada masyarakat khususnya Kota Banjar untuk terus bergandengan tangan dalam menghadapi ancaman radikalisme dan terorisme. Mereka sedikit demi sedikit mulai menggerogoti kehidupan berbangsa dan bernegara," ucapnya.

Oleh karena itu, kata KH. Iskandar, atas nama Tokoh Lintas Agama, mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kota Banjar, untuk bersama-sama ikut mengamankan jalannya pelatikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober mendatang.

"Semoga Alloh SWT menjaga dan melindungi bangsa dan tanah air kita sampai akhir hayat kita," tandasnya.//yuli.