• News
  • Peduli Pencegahan Covid-19, Bawaslu Bagikan 1.000 Masker Kepada Warga Banjar

Peduli Pencegahan Covid-19, Bawaslu Bagikan 1.000 Masker Kepada Warga Banjar


Banjar - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Banjar membagikan seribu masker kain secara gratis kepada warga di Kota Banjar, Jawa Barat. Langkah ini sebagai upaya memutua rantai penyebaran coronavirus disease 2019 (Covid-19).

"Hari ini kita melaksanakan pembagian masker gratis bagi masyarakat Kota Banjar. Sebanyak 1.000 masker kain hasil donasi yang dikumpulkan oleh internal Bawaslu Kota Banjar," ujar Ketua Bawaslu Kota Banjar, Irfan Saeful Rohman kepada awak media sebelum kegiatan bagi-bagi masker, Kamis (9 April 2020).

Lebih lanjut, Irfan mengatakan bahwa pembagian seribu masker kain ini dilakukan selama dua waktu. "Pembagian kita rencanakan dibagi dua termin, hari ini dan Jumat atau Senin besok," ucapnya.

Selain pembagian masker, kata Irfan, pihaknya juga melakukan kerjasama dengan PMI Kota Banjar melaksanakan kegiatan donor darah. Kegiatan ini digelar di halaman Kantor Bawaslu Kota Banjar.

"Selain donor darah, sebelumnya kita telah melaksanakan doa bersama dan hari ini pembagian masker kain gratis kepada warga Banjar. Hal ini kita lakukan sebagai bukti kepedulian kami, Bawaslu Kota Banjar terhadap masyarakat di Kota Banjar untuk upaya pencegahan Covid-19," tandasnya.//yuli.