• News
  • Pedagang di Pasar Cerme menerima sembako dari Polresta Banyumas

Pedagang di Pasar Cerme menerima sembako dari Polresta Banyumas


Banyumas – Petugas kepolisian Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga penggiat UMKM atau pedagang di sekitar Pasar Cerme, Desa Purwosari, Baturaden, Banyumas, Kamis (22 Juli 2021).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di masa pandemi Covid 19 dan PPKM Level 4.

Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan oleh petugas dari Kabag Sumda Kompol Sukarwan, S.H., M.H., Kasubbag Hukum Bag Sumda AKP Sri Wahyuni, S.H., dan Paurminpers Bag Sumda Ipda Ridwan Effendi.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabag Sumda Kompol Sukarwan menyampaikan bahwa penyaluran bantuan kepada masyarakat ini secara kontinyu dilakukan oleh Polresta Banyumas untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Semoga bantuan yang kami salurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari hari", ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Sukarwan juga menyampaikan imbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas terutama di luar rumah, hal tersebut agar kita semua terhindar dari paparan Covid 19.//ipung