• News
  • Pantau New Normal, Dua Srikandi Kota Banjar Public Speaking Keliling Kota Banjar

Pantau New Normal, Dua Srikandi Kota Banjar Public Speaking Keliling Kota Banjar


Banjar - Memasuki Tahapan new normal di masa pandemi, Dua Srikandi Kota Banjar yakni Kapolres Banjar, Polda Jabar, AKBP Melda Yanny  SIK, MH bersama Walikota Banjar, DR. H. Ade Uu Sukaesih, MSi  melakukan woro atau public speaking di wilayah Hukum Kota Banjar, Polda Jabar, Rabu, (8 Juli 2020).

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar dan Walikota Banjar diikuti Kasat Lantas AKP Herman Junaedi dan Kasat Sabhara Iptu Helmizar, serta personil sat Sabhara dan Sat Lantas Polres Banjar.

Bertolak dari Pendopo Kota Banjar, rombongan mengambil rute mengelilingi Kota Banjar dengan melewati jalan protokol Kota Banjar. Woro-woro disampaikan langsung oleh Walikota Banjar melalui Pengeras suara pada kendaraan dinas Sat Lantas Polres Banjar dengan dikemudikan oleh Kapolres Banjar.

Dalam Pantauan Tabloidpamor.com dilapangan Walikota Banjar menyampaikan tentang protokol kesehatan dalam masa new normal.

"Kepada warga masyarakat kota Banjar jangan lupa apabila keluar rumah selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan ari mengalir, dan jaga jarak" ucap Walikota Banjar.

Disetiap tempat keramaian, rombongan juga tak segan untuk berhenti guna memperingatkan kepada masyarakat, serta menegur apabila kedapatan ada warga yang tidak mengenakan masker.

Selain kegiatan woro-woro, kegiatan juga diisi dengan pembagian sembako di dua Pondok Pesantren (Ponpes), Ponpes Al Hilal Putri Dusun Sampih, Desa Rejasari, kecamatan Langensari,dan Ponpes Pondok Pesantren Faturrohman di Desa Binangun Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.//heru.