• News
  • Lepas Sambut Lurah Kedungwuluh Berlangsung Khidmat

Lepas Sambut Lurah Kedungwuluh Berlangsung Khidmat


Purwokerto - Kelurahan Kedungwuluh, Kecamatan Purwokerto Barat menggelar acara malam lepas sambut Lurah dan perangkat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kelurahan Kedungwuluh, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Minggu, (12 Januari 2020) malam.

Kegiatan malam lepas sambut lurah dan perangkat, dihadiri oleh Camat Purwokerto Barat, Totot Subagyo, S.Sos, jajaran perwakilan Polsek Purwokerto Barat, jajaran perwakilan Koramil Purwokerto Barat, staf jajaran kecamatan, staf jajaran Kelurahan Kedungwuluh, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan Kedungwuluh, Kecamatan Purwokerto Barat.

Dalam sambutanya, Camat Purwokerto Barat, Totot Subagyo S.Sos menuturkan selamat jalan bapak Dibyo Suwignyo, semoga dengan jabatan barunya sebagai lurah Desa Sokanegara bisa menjalankan amanah seperti bapak menjabat sebagai lurah Kedungwuluh.

"Terima kasih sudah memimpin Kelurahan Kedungwuluh selama ini, dengan kerja kerasnya bisa mewujudkan desa ini menjadi ngejreng, kompak, bersih dan bersinar," kata Totot.

Untuk Lurah baru, Siswoyo, S.Sos, lanjut Totot, selamat datang di Kelurahan Kedungwuluh dan selamat bertugas. semoga kedepan bapak bisa manjalankan amanah yang sudah dipercayakan, dan membawa Desa Kedungwuluh lebih maju lagi dari yang sekarang.

"Semoga dengan Lurah baru ini, Desa Kedungwuluh akan semakin ngejreng. Bapak Dibyo bisa, saya yakin bapak Siswoyo pasti bisa," imbuhnya.

Sementara, Dibyo Suwignyo mengucapkan terimakasih kepada staf jajaran kelurahan Kedungwuluh, yang sudah membantu dan bekerjasama dalam membangun serta mendukung jalanya agenda-agenda program kerja yang ada di Kelurahan Kedungwuluh ini.

"Selamat datang dan selamat bertugas kepada bapak Siswoyo, semoga dimasa kepemimpinan bapak kelak, Kelurahan Kedungwuluh akan semakin maju," imbuhnya.

Siswoyo, S.Sos yang menjabat Lurah baru Kelurahan Kedungwuluh mengatakan akan menjalankan tugasnya sebagai Lurah Kedungwuluh sebaik baiknya.

"Saya mohon bimbingan serta dukungan kepada bapak camat, dan segenap unsur elemen di Kelurahan Kedungwuluh. Mudah mudahan dimasa kepemimpinan saya, Kelurahan Kedungwuluh ini bisa semakin maju seperti yang diharapkan semua pihak," pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan penyerahan bingkisan yang diberikan oleh Camat Purwokerto Barat kepada Lurah lama, Dibyo Suwignyo.//heru.