• News
  • Kurangnya Pengawasan, Seorang Remaja Tewas di Tabrak Truk

Kurangnya Pengawasan, Seorang Remaja Tewas di Tabrak Truk


Banjar - Nasib nahas diterima oleh salah satu pejalan kaki yang biasa hidupnya berbaur dijalanan bersama-sama rekan-rekannya tanpa arah tujuan pasti, dirinya ditemukan sudah tidak bernyawa, di perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah.

Diketahui inisial YF (18), warga Cilacap, tersebut terlindas sebuah truk, tepatnya di Jl. Siliwangi Dusun Cibentang, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, pada Rabu, 8 April 2020. Pada saat itu, dirinya bersama teman temannya sebanyak 20 orang sedang memberhentikan sebuah kendaraan truk yang sedang melintas dari arah Banjar

Humas Polres Banjar Bripka Shandi Rona, membenarkan hal tersebut. "Berdasarkan informasi dilapangan, korban sedang memberhentikan sebuah truk, karena kelalaiannya korban, ketika mencoba menghindar dan terjatuh, tubuhnya terlindas ban depan sebelah kiri," ucapnya saat dihubungi, Kamis (9 April 2020).

Dengan kejadian tersebut, Shandi berharap, kepada para orang tua untuk lebih mewaspadai dan menjaga anak-anaknya.

"Ini sebuah pembelajaran bagi semua juga, pengawasan terhadap orang tua sangatlah penting. Apalagi kondisi saat ini, yang sedang dalam kondisi pandemi covid-19," terangnya.//yuli.