• News
  • KRYD, Polsek Pameungpeuk Amankan Beberapa Liter dan Botol Miras Ilegal

KRYD, Polsek Pameungpeuk Amankan Beberapa Liter dan Botol Miras Ilegal


Bandung - Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung berhasil menyita minuman keras ilegal yang beredar di wilayah Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung. Penyitaan ini dilakukan dalam patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Jumat (26 Februari 2021).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq mengatakan, beberapa liter dan botol minuman keras tradisional serta moder berhadil diamankan dalam pelaksanaan KRYD. Penyitaan ini didapat anggota dari tiga lokasi di wilayah Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung.

"Barang yang kami sita dan amankan berupa 8 liter miras tradisionel jenis tuak, dan dua botol miras jenis intisari serta arak kecil. Barang bukti tersebut kita amankan Mapolsek Pameungpeuk untuk dilakukan penyidikan," kata AKP Ivan.

Kapolsek menegaskan bahwa razia ini akan terus dilakukan jajarannya pada hari-hari mendatang. Tujuannya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususny di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung.

"Diharapkan razia rutin ini dapat memberantas peredaran miras ilegal guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya.//yuli.