• News
  • Klinik Dermapro Jakarta Mengeluarkan Treatment V-Shape Tanpa Benang Dengan Mochi Lift dan Mochi Jawline

Klinik Dermapro Jakarta Mengeluarkan Treatment V-Shape Tanpa Benang Dengan Mochi Lift dan Mochi Jawline


PAMOR.COM, JAKARTA - Klinik Dermapro Jakarta kembali membuat sebuah gebrakan di dunia tren kecantikan Tanah Air. Dengan semakin majunya dunia kecantikan, membuat banyak orang menginginkan wajah tirus dan v-shape tanpa harus melakukan operasi.

Kini, Klinik Dermapro Jakarta telah mengeluarkan treatment kecantikan Mochi Lift dan pengembangannya untuk mendapatkan wajah yang tirus terlihat lebih v-shape dengan melakukan treatment Mochi Jawline. 

dr. Friska Natasya, Head Dokter Kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta mengatakan, "Mochi Lift dan Mochi Jawline akan membuat wajah terlihat lebih proporsional, terlihat lebih tirus, kecil dan terlihat v-shape."

"Hanya dengan cara suntik di area pipi dan jawline, dengan pengerjaan yang singkat sekitar 30 menit, pasien sudah bisa mendapatkan hasilnya secara langsung," tambah dr. Friska Natasya.

Dokter Friska menjelaskan jika treatment Mochi Lift dan Mochi Jawline bisa bertahan selama 3 sampai 6 bulan. "Bisa bertahan hingga 3 sampai 6 bulan. Ini menjadi solusi treatment yang tidak menggunakan benang, karena meminimalisir rasa sakit atau down time pasca tindakan," papar dr. Friska Natasya.  

Tren v-shape tanpa benang ini dikatakan akan menjadi tren kecantikan di tahun 2022 ini. Sebab, saat ini hampir di seluruh dunia sudah mulai mengaplikasikannya sebagai standar kecantikan wanita maupun pria.

Mochi Lift & Mochi Jawline tidak akan bisa didapatkan tanpa kondisi kulit yang terawat dan sehat terjaga. Oleh karena itu tidak akan bisa dengan mudah didapatkan dengan hanya melalukan treatment kecantikan yang standar saja.

Berangkat dari hal itu, Klinik Dermapro Jakarta yang sudah terbukti hasilnya dan berpengalaman lebih dari 12 tahun dalam menghadirkan beragam treatment kecantikan, dengan bangga mengeluarkan treatment kecantikan “V-shape tanpa benang” untuk menghadirkan tren kecantikan Mochi Lift dan Mochi Jawline di Indonesia. "Dan untuk medapatkan hasil yang maksimal dapat dilakukan treatment berulang," jelas dr. Friska Natasya. 

Treatment Mochi Lift & Mochi Jawline merupakan serangkaian treatment yang akan dilakukan secara bertahap untuk mendapatkan bentuk wajah yang proporsional dan v-shape. Treatment Mochi Lift dan Mochi Jawline bisa dilakukan secara terpisah sesuai kebutuhan pasien.

Sebelum melakukan treatment ini, pasien harus melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada dokter ahli untuk mendapatkan hasil yang dinginkan. 

Adapun fungsi dari treatment Mochi Lift adalah untuk membuat efek pengencangan di area pipi. Sedangkan Mochi Jawline dapat membuat wajah terlihat lebih tegas di bagian rahang dan double chin.

Dengan harga treatment Rp12 juta, rangkaian treatment yang khusus hanya ada di Klinik Dermapro Jakarta ini akan menghasilkan wajah v-shape tanpa benang. //VAN