• News
  • Ketua Karang Taruna Kota Banjar Apresiasi Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran 2022

Ketua Karang Taruna Kota Banjar Apresiasi Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran 2022


Banjar - Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah telah usai. Sebagian besar masyarakat sudah kembali dan melaksanakan aktifitas seperti biasa di masing-masing tempat.

Pelaksanaan Mudik Lebaran 2022 disejumlah daerah cukup berhasil. Masyarakat yang mudik maupun arus baliknya berjalan aman dan lancar.

Keberhasilan itu semua tidak lepas dari kerja keras semua pihak tidak terkecuali pengamanan yang dilakukan oleh unsur Kepolisian. Keberhasilan Polri juga berkat dukungan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Operasi Ketupat 2022.

Arus mudik dan balik lebaran 2022 dapat berjalan lancar. Beragam skema diterapkan Polri untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat yang melaksanakan mudik serta arus balik.

Apresiasi diberikan kepada Polri oleh seluruh lapisan elemen masyarakat. Salah satunya disampaikan dari Ketua Karang Taruna Kota Banjar menyampaikan apresiasi atas kinerja Polri mengamankan Mudik Lebaran 2022, di Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (13 Mei 2022).

Ketua Karang Taruna Kota Banjar Agus Sumitra menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polri dan Pemerintah. Atas keberhasilan serta suksesnya melakukan pengamanan Mudik Lebaran 2022.

"Saya selaku Ketua Karang Taruna Kota Banjar mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras Polri dan Pemerintah yang telah sukses mengamankan mudik yang lancar, aman, dan sehat," kata Agus Sumitra.//yuli.