• News
  • Ken Ragil Memiliki Peluang untuk membentuk Poros Baru Pada Pilkada Purbalingga 2020

Ken Ragil Memiliki Peluang untuk membentuk Poros Baru Pada Pilkada Purbalingga 2020


Purbalingga - Sebagian masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Purbalingga masih menanggapi biasa terhadap pesta demokrasi Pilkada Serentak 2020 pada Desember mendatang.

Namun berbeda dengan keadaan dilingkungan partai politik yang sudah mensikapi situasi politik yang ada terhadap beberapa para bakal calon yang telah merapat.

Ada yang selalu intens berkomunikasi terhadap partai maupun pimpinannya. Dan juga ada satu, dua partai yang masih menunggu.

Sedangkan ada bakal calon yang masih menjajaki dan berkomunikasi serta bermanuver dangan ketua partai dan tokoh politik senior dengan harapan terjalin poros koalisi baru.

Seperti yang di ungkapkan Ken Ragil Turyono, saat ini memang kelihatan adem ayem alunan irama politiknya, namun masih bisa muncul poros baru dari sejumlah partai.

Walaupun masih kabar burung kemunculan poros baru, kendati waktunya yang semakin mepet namun tetap masih ada alunan politik yang dimainkan, centilan Ken Ragil politisi yang masih eksis membangun komunikasi beberapa pimpinan partai.

"Kalau dilihat waktunya memang memepet tapi masih ada peluang untuk itu, untuk sosialisasi dan lain-lainnya masih ada waktu," kata Ken Ragil saat ditemui TabloidPamor.com saat jogging di Gor Goentur Daryono Purbalingga, Sabtu, (11 Juli 2020).

Dia merupakan salah satu tokoh yang sudah keluar dan mundur dari pencalonan Wakil Bupati Purbalingga melalui koalisi Pelangi, Selain itu, pihaknya dan beberapa tokoh lainnya masih melakukan komunikasi politik.

Lebih lanjut ia menyampaikan, diibaratkan seorang vokalis. Perpolitikan Purbalingga dalam Pilkada 2020 Purbalingga ibarat lantunan alunan musik yang merdu.

"Ya kita ini kan orang lama. Ibarat vokalis, ada musik masa gak ikutan nyanyi sih," ujarnya.

Dalam kancahnya dia mengaku, Ia dan beberapa tokoh mantan Koalisi Pelangi tidak menutup kemungkinan akan membentuk poros baru, walaupun belum secara pasti, Kamis (7 Juli 2020) lalu.

"Insyaallah nanti pendaftaran di bulan Agustus, nanti kita tunggu Agustus mendatang. lihat saja nanti sebagai vokalis ya tentunya kita sudah bisa berdendang, gitu ya," jelasnya.

Dalam hal ini, Dia telah memastikan menemukan kendaraan politik yang akan dipergunakan, dan tentunya cukup untuk menghantarkan dalam kancah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Purbalingga 2020.//MN