• News
  • Kapolresta Banyumas Cek Posko PPKM Mikro di dua Desa Kecamatan Tambak

Kapolresta Banyumas Cek Posko PPKM Mikro di dua Desa Kecamatan Tambak


Banyumas - Kapolresta  Banyumas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melaksanakan pengecekan dan monitoring Posko PPKM Mikro di Balai Desa Plangkapan dan Balai Desa Gumelar Lor Kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Senin (22 Februari 2021) malam.

Kedatangannya dilokasi, Kapolresta Banyumas mendapat kesempatan untuk mengecek panel data komorbid, sharing dan memberikan motivasi kepada petugas Posko PPKM Mikro untuk penanganan covid 19 agar tidak merasa puas, tetap kita melakukan dengan disiplin.

"Update data covid 19 terbaru setiap hari, setelah itu dishare dan baru melakukan kegiatannya agar dalam melaksanakan tugasnya dapat tepat sasaran dan lebih mudah,”  jelasnya.

Lebih lanjut Kapolresta Banyumas menyampaikan bahwa sebelum kita ke desa-desa, pihaknya bersama Forkompimda telah menyamakan persepsi dulu, agar dalam berkerja atau pengecekan ke desa dapat menyamakan tujuan dan data, agar kita dalam melakukan kerja dapat berjalan dengan baik. Petugas posko juga agar update cek kesehatannya untuk menghindari hal-hal tidak kita kehendaki.

"Mari kita bersama mengajak warga untuk memerangi covid 19 jangan sampai semakin banyak lagi. Disamping itu, petugas Posko agar tetap menjaga kesehatan, berikan himbauan terkait protokol kesehatan, tetap semangat dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolsek Tambak AKP Sitowati, SH, Camat Tambak Ika Suprihatin, S.STP., , Danramil 12 Tambak Kapten Cba Ahmad Mansur, Kasi Trantib Kecamatan Tambak Sudiyanto, S.Sos., Kades Plangkapan Sujiyanto dan perangkat, Kades Gumelar Lor Slamet Pujiono dan perangkat, Kanit Binmas Aipda Purwanto, Bhabinkamtibmas Bripka Yoga Gunanto, Bhabinkamtibmas Bripka Amin Rois, Babinsa Koramil 12 Tambak Serka Sugeng, Babinsa Koramil 12 Tambak Sertu Ari Dadik, Lembaga Desa Plangkapan dan Desa Gumelar Lor, Satgas Covid 19 Desa Plangkapan dan Desa Gumelar Lor. //ipung