• News
  • Kapolres Ciamis Buka Turnamen Bola Voli Pengurus Cabang Bhayangkari Ciamis

Kapolres Ciamis Buka Turnamen Bola Voli Pengurus Cabang Bhayangkari Ciamis


TABLOIDPAMOR.com, CIAMIS ~ Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72, Polres Ciamis Polda Jabar menggelar Turnamen Bola Voli Pengurus Cabang Bhayangkari Ciamis. Turnamen ini berlangsung di Lapang Bola Voli Indoor Gelanggang Galuh Taruna (GGT), Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (4 Juli 2024).


Turnamen ini dibuka secara langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., dan disaksikan oleh puluhan pengurus Bhayangkari Cabang Ciamis. Dimana turnamen ini dibuka dengan ditandai serve pertama yang dilakukan Kapolres Ciamis bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis Ny. Indri Akmal.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mengatakan, turnamen ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72 tingkat Bhayangkari Cabang Ciamis. Turnamen ini diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Ciamis.

"Total ada 8 tim mengikuti turnamen yang digelar selama satu hari. Tim-tim itu berisikan para Bhayangkari Cabang Ciamis," kata AKBP Akmal.

"Kami juga turut menyampaikan ucapan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke - 72 Tahun 2024 terhadap Ketua beserta Bhayangkari Cabang Ciamis," ucap AKBP Akmal menambahkan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, turnamen ini juga bertujuan untuk menjaring pemain yang berbakat untuk diikut sertakan dalam pertandingan Bola Voli antar Polres Tingkat Polda Jabar. Dimana nantinya tim dan pemain terbaik disiapkan untuk mewakili Polres Ciamis bertanding di turnamen yang sama di tingkat Polda Jabar.

"Tetap jaga sportifitas, kalah dan menang itu sudah biasa. Tetapi tujuan utamanya adalah Silaturahmi antar Bhayangkari. Semoga tim dan pemain terbaik hasil turnamen ini bisa membawa nama harum Bhayangkari Cabang Ciamis di tingkat Polda Jabar," kata AKBP Akmal.//yuli.