• News
  • Kapolres Banjar : Memanfaatkan Teknologi di Masa Pandemi, Tetap Mendapatkan Siraman Rohani

Kapolres Banjar : Memanfaatkan Teknologi di Masa Pandemi, Tetap Mendapatkan Siraman Rohani


Banjar - Polres Banjar Polda Jabar melakukan kegiatan rutin Bimbingan Rohani dan Menta (Binrohtal) di Mako Polres Banjar, Kamis (13 Agustus 2020). Kegiatan Binrohtal diikuti oleh para personel dari Polres Banjar dengan menggunakan virtual zoom meeting.

Acara dimulai dengan Pembacaan asmaul husna dan dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustad KH. Olin Muslihin Prawira dari MUI Langensari Kota Banjar, selanjutnya diakhiri dengan do'a bersama agar diberi keselamatan dalam bertugas.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan, kegiatan binrohtal ini untuk memupuk kepribadian personel, sehingga dalam melaksanakan tugas mempunyai pondasi yang kuat dalam bertugas.

"Ya, walaupun dalam masa pandemi, dengan memanfaatkan teknologi, kita tetap mendapat siraman rohani untuk kita dalam bertugas," ucap Kapolres Banjar.

Kegiatan Binrohtal kali ini dilakukan dengan Virtual Zoom Meting dikarenakan masih dalam masa Pandemi Covid-19 yang mana sesuai dengan anjuran pemerintah yang menghimbau untuk tidak berkerumun dengan jumlah banyak.

Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) Tingkat Polres Banjar melalui Virtual Zoom Meting tersebut dihadiri oleh para Perwira Polres Banjar, Kapolsek Jajaran Polres Banjar dan Anggota Polres Banjar baik dari Bag, Sat maupun Si, baik Bintara, maupun PNS atau ASN Polri.//heru