• News
  • Jam Pimpinan, Kapolres Banjar Ingatkan Anggota Jaga Kota Banjar Tetap Kondusif

Jam Pimpinan, Kapolres Banjar Ingatkan Anggota Jaga Kota Banjar Tetap Kondusif


Banjar - Polres Banjar Polda Jawa Barat melaksanakan apel pagi sekaligus jam pimpinan. Jam pimpinan disampaikan langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, SH., S.I.K., M.M., di halaman Apel Mapolres Banjar, Jalan Siliwangi No.145, Karangpanimbal, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (24 Januari 2023).

Jam Pimpinan ini dihadiri oleh Wakapolres Banjar Tommy Widodo A., SH., M.Si., dan Pejabat Utama Polres Banjar Polda Jawa Barat. Serta diikuti oleh seluruh personel Polres Banjar Polda Jawa Barat.

Saat jam pimpinan, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, SH., S.I.K., M.M., memberikan motivasi kepada personel untuk selalu semangat dalam melaksanakan tugas. Ia minta kepada personel untuk berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Banjar.

"Komitmen kami menjaga kondusifitas wilayah Kota Banjar sehingga masyarakat beraktifitas dan menjalan roda perekonomian dengan aman dan nyaman," ucap Kapolres Banjar.

Kapolres Banjar pun berpesan setiap personel untuk tidak terlena dengan rutinitas pekerjaan sehingga lupa untuk mempersiapkan di akhirat. "Kita sebagai manusia jangan terlena akan rutinitas pekerjaan, kita harus mempersiapakan di akhirat nanti, banyak hal yang bisa dilakukan dari berbuat amal kebaikan dan membaca Alquran," ucap Kapolres Banjar.//yuli.