• News
  • Jaga Stamina, Polres Banjar dan Raider 323/BP Kostrad Gowes Bareng Keliling Kota Banjar

Jaga Stamina, Polres Banjar dan Raider 323/BP Kostrad Gowes Bareng Keliling Kota Banjar


Banjar - Jajaran personel TNI-Polri dari Yonif Raider 323/BP Kostrad dan Polres Banjar melaksanakan kegiatan gowes bersama keliling Kota Banjar. Sekitar 60 personel TNI-Polri mengikuti gowes bersama keliling kota yang dimulai dari halaman Mapolres Banjar, Jalan Siliwangi No.145, Karangpanimbal, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (10 Juli 2020).

Gowes bersama ini diikuti langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H., dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Banjar. Rute gowes bersama kali ini menempuh jarak 34 Kilometer dengan dua check point.

Untuk check point pertama berada di Pasar Kota Banjar, dimana rombongan melalui rute Mapolres Banjar-Parungsari-Letjen Suwarto-Jalan Buntu-Pasar Kota Banjar. Check point kedua berada di Pasar Langensari, untuk rute sendiri melalui Jalan Lingkungan Jelat-Jalan Baru Cogrek-Mulyasari-Pasar Langkap-Pasar Langensari.

"Setiap check point, Kapolres Banjar beserta rombongan gowes melakukan public speaking memberikan imbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19," ujar Paur Subbag Humas Polres Banjar, Aiptu Ruslan Kurnia ditemui seusai gowes.

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H., menuturkan, kegiatan gowes bersama ini dilaksanakan untuk menjaga kondisi para personel baik, Polres Banjar maupun Yonif Raider 323/BP Kostrad. Bersepeda sangat berguna untuk kesehatan, tingkatkan imun dan stamina tubuh.

"Jadi, selain sehat dan meningkatkan imun tubuh, kita juga tetap memberi imbauan mengingatkan masyarakat untuk disiplin terhadap protokol kesehatan, serta bentuk sinergitas TNI Polri dalam penanganan Covid-19," tandasnya.//yuli.