• News
  • Ismono Resmi Menjabat Kalapas Kelas IIA Purwokerto

Ismono Resmi Menjabat Kalapas Kelas IIA Purwokerto


Purwokerto - Kepala Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Purwokerto akhirnya definitif. Ismono yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas kelas IIA Metro Lampung, resmi menjabat sebagai Kalapas kelas IIA Purwokerto menggantikan PLT Kepala Teguh Hartaya.

Serah terima jabatan (Sertijab) dipusatkan di halaman Lapas Purwokerto, Sabtu (11 Januari 2020) lalu. Kegiatan dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Jawa Tengah, dari Forkompinda Banyumas, Kejari, Kepolisian dan Kodim 0701 Banyumas.

Ismono pada kesempatan itu menyampaikan sebagai Kalapas yang baru pihaknya akan tetap mendukung dan menjalankan program dari pusat dan meningkatkan pelayanan kepada maayarakat terutama kepada warga binaan.

"Target kinerja kita untuk 2020 yaitu meningkatkan Crash Program terkait percepatan masalah Pemberian Pembebasan Bersyarat (PB), Cuti Bersyarat (CB) dan peningkatan pelayanan lainnya," ucapnya kepada PAMOR seusai acara sertijab.

Ia juga akan tetap menjalankan dan menyelesaikan program-program Kalapas sebelumnya.
Sementara program yang sudah berjalan akan lebih ditingkatkan lagi

"Yang pasti sebagai Kalapas kelas IIA Purwokerto program utama kami adalah meningkatkan pelayanan," jelasnya.

Selain Kepala Lapas kelas IIA Purwokerto juga dilaksanakan sertijab kepada kepala Lembaga Permasyarakatan Narkotika kelas IIB Purwokerto yang sebelumnya dijabat oleh Winarso diserahkan kepada Teguh Hartaya. Sedangkan Winarso menjabat sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas IIB Banyumas.//ipung.