• News
  • HUT YKB ke-41, Ny. Shielvia Adi Benny Berkunjung ke Panti Jompo Tresna

HUT YKB ke-41, Ny. Shielvia Adi Benny Berkunjung ke Panti Jompo Tresna


Garut - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-41 Yayasan Kemala Bhayangkari, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Garut Ny. Shielvia Adi Benny melaksanakan kunjungan ke salah satu panti jompo di wilayah hukum Polres Garut. Panti Jompo Tresna Werdha di Jl. RSU DR. Slamet No.9B, Tarogong, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, menjadi kunjungannya pada Kamis (8 April 2021).

Sebelum malakukan kunjungan, Ny. Shielvia Adi Benny melaksanakan Swab anti gen terlebih dahulu untuk memastikan bahwa semua anggota pengurus YKB terbebas dari Covid-19. Setelah hasil swab keluar dan di nyatakan negatif semua baru berangkat menuju Panti Jompo Tresna.

"Kedatangan kami disini selain dalam rangka perkuat silaturahmi, kami juga menyalurkan bantuan sosial untuk Panti Jompo Tresna. Ini wujud kepedulian kami sesama umat manusia khususnya Bhayangkari Cabang Garut dan Polres Garut," ujar Ny. Shielvia Adi Benny disela-sela kegiatan.

"Bantuan seperti popok dewasa, minyak kayu putih, balsem, susu, biskuit. Ini kami berikan kepada masing-masing penghuni di Panti Jompo Tresna," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Garut Ny. Shielvia Adi Benny meluangkan waktunya untuk berkeliling bertatap muka langsung menyapa penghuni panti jompo. kegiatan ini di laksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sebagai informasi, Panti jompo Tresna Werdha di huni sebanyak 76 orang terdiri dari Laki-laki sebanyak 36 orang, perempuan 40 orang. untuk yang perlu mendapat perawatan artinya yang sudah tidak bisa mandiri sebanyak 33 orang.//yuli.