• News
  • Heboh Ada Mayat di Kontrakan, Bhabinkamtibmas Hegarsari Sigap Datangi TKP

Heboh Ada Mayat di Kontrakan, Bhabinkamtibmas Hegarsari Sigap Datangi TKP


Banjar - Sebuah peristiwa menghebohkan terjadi di Lingkungan Cikabuyutan Barat Rt. Rw. Kelurahan Hegarsari, Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat. Seorang warga, Endang (70) ditemukan tergeletak meninggal dunia di dalam kamar mandi kontrakan pada Senin (9 Desember 2019).

Mendapat laporan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari, Bripka One Suherman bergerak cepat mendatangi ke TKP dan mengecek kebenarannya. Setibanya di lokasi dan mengecek kebenarannya, Bripka One kemudian menghubungi Polsek Pataruman untuk dilakukan penindakan lebih lanjut.

Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, S.I.K., melalui Kapolsek Pataruman, Iptu Cecep Edi Sulaeman, S.IP., menuturkan, saat ditemukan jenazah sudah dalam keadaan tergeletak di kamar mandi kontrakan. Saat diselidiki, tidak ada bekas penganiayaan di tubuh atau pun tanda-tanda bunuh diri.

"Jenazah meninggal dunia diduga karena sakit dan terjatuh di kamar mandi. Diperkirakan korban meninggal dunia sejak tiga hari yang lalu," tuturnya.

Dugaan tersebut muncul, kata Iptu Cecep, karena barang berharga seperti handphone masih ada di kamar kontrakannya. Pintu kontrakan korban juga masih dalam keadaan terkunci dan tidak ada tanda-tanda perusakan.

"Tindakan pihak kepolisian yakni TPTKP kemudian dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Polres Banjar. Selanjutnya jenazah korban di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan pendataan untuk proses identifikasi," tandasnya.//yuli.