• News
  • HBC Kota Banjar Lahir, Siap Bawa Kemajuan dan Perkembangan Daerah

HBC Kota Banjar Lahir, Siap Bawa Kemajuan dan Perkembangan Daerah


Banjar - Honda Brio Community (HBC) Kota Banjar resmi lahir. Kehadirannya menambah HBC di Indonesia dan tentunya semakin memperkuat organisasi dibidang otomotif.

Kehadiran HBC di Kota Banjar diharapkan dapat bersinergi bersama Pemerintah membangun daerahnya lebih maju lagi. Melalui kegiatan-kegiatan yang positif seperti launching lahirnya HBC di Kota Banjar.

"Setiap ada bertelurnya HBC harus memajukan kota/kabupaten nya masing-masing," tutur Ketua Umum HBC Nasional Erik Budiyanto dalam acara peresmian HBC Kota Banjar, di Wana Wisata Situ Mustika, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (16 Januari 2022).

Erik menyebut, sampai dengan saat ini sudah ada 3.700 lebih member atau anggota HBC. Itu sudah termasuk dalam anggota HBC Kota Banjar. "Kota Banjar yang dilantik sebanyak 15 orang. HBC Kota Banjar hadir untuk memajukan destinasi wisata di Kota Banjar," katanya.

Sementara itu, Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana yang juga menjadi Pembina HBC Kota Banjar berharap hadirnya HBC dapat bermanfaat bagi kemajuan Kota Banjar. "Mudah-mudahan bisa membawa perkembangan dan kemajuan Kota Banjar," kata Wakil Walikota.//yuli.