• News
  • Gelar Apel Jam Pimpinan, Kapolres Ingatkan Kerumunan di Objek Wisata

Gelar Apel Jam Pimpinan, Kapolres Ingatkan Kerumunan di Objek Wisata


Banjar – Seluruh jajaran Polres Banjar Polda Jabar menggelar apel jam pimpinan perdana usai memperingati Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 di Halaman Mapolres Banjar, Jawa Barat, Senin (17 Mei 2021).

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dalam memimpin apel tersebut berkesempatan untuk memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada para peserta yang hadir dalam apel terebut.

"Kami secara pribadi dan kedinasan mengucapkan selamar hari raya Idul Fitri 1442H, mohon maaf lahir dan batin, serta saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan atas pelaksanaan tugas selama operasi Ketupat Lodaya tahun 2021 ini, Alhamdulillah situasi Wilayah Hukum Polres Banjar dalam situasi kondusif" ucap Kapolres Banjar.

Berhubung masih dalam suasana libur lebaran, dan masih dalam masa pandemi, beliau menyinggung terkait keberadaan objek wisata, Kapolres Banjar arahkan Personel Polres maupun Polsek untuk memantau lokasi objek wisata di wilayahnya masing-masing.

"Antisipasi kerumunan yang tidak mengindahkan protokol kesehatan, pantau objek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Banjar" kata Kapolres Banjar.

Hadiri dalam apel tersebut, Wakapolres Banjar, Pejabat Utama Polres Banjar, Para Perwira, serta diikuti oleh Personel Brimob Polda Jabar yang ditugaskan wilayah Polres Banjar, serta Personel Polres Banjar, personel Polsek jajaran, dan ASN Lingkungan Polres Banjar. //heru