• News
  • Film Action Pertama Visinema: Ben & Jody Rilis Official Trailer dan Poster

Film Action Pertama Visinema: Ben & Jody Rilis Official Trailer dan Poster


JAKARTA - Film action pertama Visinema Pictures, Ben & Jody rilis official trailer dan poster, Rabu (5/1/2022) yang berlangsung di Epicentrum XXI, Kuningan Jakarta.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh cast dan filmmaker Ben & Jody diantaranya: Cristian Imanuell – Produser film Ben & Jody, Angga Dwimas Sasongko – Sutradara film Ben & Jody, Chicco Jerikho – Sebagai Ben, Hana P. Malasan – Sebagai Rinjani, Aghniny Haque – Sebagai Tambora dan Yayan Ruhian – Sebagai Aa Tubir. 

Produser filmnya Cristian Imanuell mengatakan bahwa, "Film Ben & Jody adalah film action yang menjanjikan pengalaman menonton terbaik dan utuh ketika BEN & JODY DI BIOSKOP yang akan tayang di bioskop pada 27 JANUARI 2022."            

"Ben & Jody adalah film yang saya berani bilang, akan sangat seru dan terasa actionnya ketika disaksikan di bioskop. Bisa dilihat dari berbagai adegan aksi mulai dari tembak-tembakan hingga car chase," terang Cris panggilan akab Cristian Imanuell dalam keterangannya.

Tidak perlu menonton film Filosofi Kopi 1 dan Filosofi Kopi 2, Film Ben & Jody dapat dinikmati secara terpisah karena menawarkan petualangan Ben dan Jody yang baru dengan mengusung action sebagai genre fillmnya.

Produser Ben & Jody, yang diperankan Chicco Jerikho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody), akan berhadapan Cristian Imanuell dengan situasi antara hidup dan mati yang tak pernah mereka bayangkan.

Menjadi sosok antagonis utama dan fighting choreographer di film Ben & Jody, Yayan Ruhian yang memerankan Aa Tubir mengatakan bahwa ia membuat adegan berantem dengan sedetail mungkin. Membedakan gaya bertarung tiap tokoh sesuai dengan karakter yang diperankan.

"Sebagai seorang fighting choreographer, tentu saya sering berdiskusi dengan Mas Angga selaku sutradara filmnya. Bersama-sama, kami membicarakan dan membuat adegan berantem dari masing-masing karakter dengan sedetail mungkin. Karena memang, setiap karakter kami buat spesial dengan memiliki gaya bertarung mereka masing-masing. Karakter-karakter dari Desa Wanareja yang sudah akrab dengan bela diri, tentu treatment dan koreografi bertarungnya berbeda dengan karakter Ben dan Jody yang bisa dikatakan awam," tutup Kang Yayan. //VANI