• News
  • Empat Musisi Lengenda Indonesia, Konser Musik Bertajuk "INDONESIA SEMUA JADI SATU" di 20 Kota Besar Indonesia

Empat Musisi Lengenda Indonesia, Konser Musik Bertajuk "INDONESIA SEMUA JADI SATU" di 20 Kota Besar Indonesia


TABLOIDPAMOR.COM,  JAKARTA - DeHills Production merupakan unit bisnis di bawah DeHills Corporation. Sebagai Perusahaan yang bergerak di industri hiburan, akan menghadirkan sebuah konser untuk pencinta musik tanah air bertajuk "Indonesia Semua Jadi Satu".

Konser "INDONESIA SEMUA JADI SATU" akan menghadirkan musisi-musisi Legenda Indonesia, Fariz RM, Mus Mujiono, Deddy Dhukun dan Vina Panduwinata. 

Menurut Hasyim Arsal Alhabsi, penanggung jawab deHills Corp dan deHills Production, dihadirkannya konser ini adalah menghidupkan kembali memori dari sebagian orang dengan lagu-lagu dari 4 artis senior tanah air, Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan Vina Panduwinata.

"Karena hingga saat ini musik-musik mereka masih diminati dan digemari oleh penggemar musik tanah air, " terang Hasyim dalam konferensi pers, Jumat (6/1/2023) di Jakarta. 

Konser "INDONESIA SEMUA JADI SATU" yang di support oleh Lion Air Group ini akan dihadirkan di 20 kota bersar Indonesia diawali dengan 5 kota besar di tanah air, seperti Makassar, Medan , Surabaya, Yogyakarta dan Bandung juga untuk mendukung dan mendorong kebangkitan Pariwisata Indonesia saat ini dan dimasa mendatang, yaitu "Gerakan Bangga Berwisata di Indonesia".

"Sebagai pembuka konser "INDONESIA SEMUA JADI SATU" di tahun 2023, Makassar menjadi pembuka rangkaian konser "INDONESIA SEMUA JADI SATU", yang berlangsung di UpperHills Convention Hall Makassar pada tanggal 25 Januari 2023, " jelas Hasyim. 

Dan tambah Hashyim. "Kota berikutnya adalah Surabaya yang diadakan di Grand City Mall and Convex - Surabaya pada tanggal 25 Februari 2023 mendatang, " tambahnya.

Hasyim Arsal Alhabsi juga menambahkan bahwa pemesanan tiket konser "INDONESIA SEMUA JADI SATU", bisa dilakukan di aplikasi deHills yang sudah bisa di download AppStores dan Play Stores. //FX ISMANTO