• News
  • Dandim 0613/Ciamis Serahkan Kunci Rumah Hasil Karya Bhakti Rutilahu

Dandim 0613/Ciamis Serahkan Kunci Rumah Hasil Karya Bhakti Rutilahu


Ciamis - Komandan Kodim 0613/Ciamis, Letkol Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel., M.M.D.S., menyerahkan kunci rumah hasil kegiatan Kodim 0613/Ciamis Karya Bhakti Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milil Mae warga lingkungan Cibitung Hilir Rt.03 Rw.10, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (3 Desember 2019).

Kegiatan karya bhakti tersebut dapat terlaksana berkat kerjasama dan dukungan dari Bank BRI yang programnya kebetulan sejalan dengan Kodim 0613/Ciamis. Program bedah rumah tidak layak huni tersebut dalam rangka HUT BRI Ke-124.

Dalam penyerahan tersebut, turut hadir mendampingi Komandan Kodim 0613/Ciamis, Danramil 1301/Ciamis, Mayor Arh Wilde Pangalerang, Perwakilan BRI Cabang Ciamis, Iyus, Lurah Kertasari, Sarwono, Babinsa jajaran koramil 1301/Ciamis, LPM Desa Kertasari, Al Amin, Ketua Rw lingkungan Cibitung, Asep Sulaiman. Selain itu juga disaksikan oleh masyarakat sekitar lingkungan Cibitung Rt.03 Rw.10 Kelurahan Kertasari.

Komandan Kodim 0613/Ciamis, Letkol Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel., M.M.D.S., mengatakan, kegiatan ini merupakan program bedah rumah, dan rumah milik Mae warga lingkungan Cibitung Rt.03 Rw.10 Kelurahan Kertasari menjadi targetnya. Program bedah rumah itu telah dilakukan sejak bulan November 2019 kemarin, dikerjakan selama 19 hari.

"Berkat kerjasama Bank BRI dan bantuan dari berbagai pihak kita dapat wujudkan karya bhakti rutulahu. Semoga kedepannya kita akan melihat kembali dimana titik-titik warga yang perlu kita bantu untuk dalam program karya bhakti rutilahu. Mari bersama-sama mendukung, harapnya program ini tidak hanya berhenti sampai disini saja dan tentu kampung lainnya bisa terlaksana juga," tuturnya.//yuli.