• News
  • BNN PURBALINGGA LAKUKAN TEST COVID-19 TERHADAP 32 KARYAWANNYA

BNN PURBALINGGA LAKUKAN TEST COVID-19 TERHADAP 32 KARYAWANNYA


Purbalingga - 32 Karyawan BNN Kabupaten Purbalingga melaksanakan kegiatan deteksi dini COVID-19, untuk mengantisipasi dan memastikan para  karyawan BNN Purbalingga terbebas dari Virus yang menakutkan tersebut.

Kegiatan deteksi dini COVID-19 ini menggunakan test sampel darah 20 Karyawan yang telah dilaksanakan pada Senin, (18 Mei 2020) hingga Selasa ini, (19 Mei 2020) sebanyak 12 Karyawan.

Kepala BNNK Purbalingga Sudirman menyampaikan, pelaksanaan rapid test  COVID-19 ini diberlakukan terhadap seluruh personil BNN di semua jajaran di seluruh Indonesia. Selain itu, dalam masa penanganan COVID-19 ini personil BNN Purbalingga terbagi menjadi dua baik yang masuk dikantor maupun di rumah masing-masing.

"Test bagi karyawan dilakukan bukan hanya di BNN Purbalingga tetapi di seluruh Cabang BNN yang tersebar di seluruh Indonesia, kemarin 20 Karyawan telah mengikuti test dan hasilnya test negatif dan sisanya hari ini,” jelas Sudirman.

Selain sebagian karyawan yang bekerja di rumah namun tidak menyurutkan semangat dalam mensosialisasikan pesan-pesan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dilakukan melalui konten video kreatif yang telah diupload pada akun Instagram Resmi BNN Purbalingga dan channel YouTube BNN Purbalingga.//MN