• News
  • Arisan PIA Jadi Wadah Pererat Tali Silaturahmi PIA Ardhya Garini Cab.7/D.I Lanud Wiriadinata

Arisan PIA Jadi Wadah Pererat Tali Silaturahmi PIA Ardhya Garini Cab.7/D.I Lanud Wiriadinata


Tasikmalaya - PIA Ardhya Garini Cab.7/D. I, Lanud Wiriadinata selalu berupaya mempererat silaturahmi dan soliditas setiap anggotanya, salah satunya dengan mengadakan kegiatan arisan PIA. Kali ini pelaksanaan arisan digelar di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (16 September 2020).

Arisan PIA dipimpin langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 7/D. I Lanud Wiriadinata Ny. Erwina Ali Pasaribu. Dan diikuti oleh para istri Prajurit TNI Angkatan Udara Lanud Wiriadinata dan Wara Lanud Wiriadinata serta PNS perempuan Lanud Wiriadinata.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab.7/D. I Lanud Wiriadinata Ny. Erwina Ali Pasaribu mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wadah untuk meningkatkan tali silaturahmi diantara seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cab. 7/D. I Lanud Wiriadinata. "Sebagai seorang istri seorang prajurit kita harus mampu mendukung tugas-tugas suami. Salah satunya mengurus keluarga dengan baik," katanya.

Itu semua dilakukan, lanjut Ny. Erwina Ali Pasaribu, agar tugas suami selaku seorang prajurit dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

"Saya selaku Ketua Pia AG Cab. 7/D. I Lanud Wiriadinata berpesan kepada seluruh anggota PIA Ardhya Garini bahwasannya ditengah pandemi Covid-19 agar dapat menjaga kesehatan keluarga. Ini semua supaya terhindari dari penyebaran Covid-19. Selain itu juga harus bersikap adil dan seimbang antara mengurus organisasi serta mengurus keluarga," tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kakes Lanud Wiriadinata, Letda Kes dr. Rr. Arienta Yustitasari menyampaikan edukasi tentang pencegahan Covid-19 dan materi kanker serviks. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepasa ibu-ibu PIA Ardhya Garini yang berulang tahun dan suaminya purna tugas.//yuli.