• News
  • Anang Terperangah, Poligami Dibolehkan Kata Kontestan Asal Tengerang

Anang Terperangah, Poligami Dibolehkan Kata Kontestan Asal Tengerang


JAKARTA - Babak audisi ke-3 Indonesian Idol Special Season (SS) akan segera tayang Senin 23 November 2020. Pada audisi pertama dan kedua, beberapa kontestan berhasil mendapatkan Golden Ticket dan melangkah ke babak Eliminasi yang tayang pada Desember mendatang. Tidak hanya itu, mereka juga viral di berbagai sosial media.

Salah satu penampilan kontestan di episode perdana yaitu Chieka Annisa yang berasal dari Tangerang. Selain memiliki suara yang unik dan merdu, Chieka sempat menjadi viral dan membuat juri ngakak karena quote yang diberikannya untuk para juri, terutama Anang.

“Kalau poligami dibolehkan, tapi lebih baik satu jika tidak bisa adil,” kata Chieka kepada Anang sembari melihat wajahnya. Hal tersebut lantas membuat suami Ashanty ini terperangah dan para juri lainnya tertawa. Momen tersebut menjadi viral dan membuat nama Chieka sekarang mulai dikenal.

Kemudian juga ada Martin Manurung. Martin mampu membuat kelima dewan juri tertawa dan terhibur dengan penampilannya. Martin bisa menirukan suara beberapa vokalis kondang di Tanah Air, mulai dari Ariel Noah, Armand Maulana, Charly ST12, Rian D'Masiv, Rizal Armada hingga Judika. Tak ayal aksinya tersebut pun mampu mengundang tawa para juri.

" Kamu hebat, punya bakat untuk menghibur orang. Kamu bisa nyanyi tapi kamu juga memberikan sentuhan yang membuat kita tertawa," komentar Ari Lasso.

Selanjutnya kontestan yang juga trending adalah Anggi Marito asal Medan. Penampilan remaja berusia 18 tahun ini membuat seluruh juri terpana dan bahkan memberikan standing applause ketika membawakan lagu Rise Up dari Andra Day sambil memainkan piano. “Bagus banget kamu!” kata Anang. “Anggi, aku sebagai opung mu sangat bangga. Kamu harus masuk spektakuler dan bisa masuk tiga besar,” tambah Judika.

Namun pastinya menurut Judika yang merupakan salah satu juri Indonesian Idol Special Season mengatakan kalau kontestan tahun ini bagus – bagus. “Walaupun penuh tantangan tahun ini, aku yakin Indonesia tidak pernah kehilangan talenta – talentanya,” kata Judika pada saat Press Conference Indonesian Idol Special Season pekan silam.

“Kalau tahun ini Indonesian Idol tidak diadakan, mereka (talenta – talenta berbakat) mimpinya akan stop karena mereka setiap tahun selalu nunggu dan ingin Indonesian Idol diadakan. Sebab, Indonesian Idol masih menjadi barometer ajang pencarian bakat,” tambah Judika yang juga merupakan alumni Indonesian Idol.

“Kita (Indonesian Idol) terus berusaha mencari yang terbaik dengan musik yang beradaptasi dan talenta – talenta baru, mulai dari yang simple sampai yang memiliki karakter suara unik tetapi tetap enak didengar,” ujar Judika.

Babak audisi Indonesian Idol akan tayang di layar kaca RCTI setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB. Saksikan Judika bersama juri lainnya yaitu Anang, Ari Lasso, Bunda Maia dan Rossa akan berusaha menemukan  “The Next Idol “.
  
Program Indonesian Idol juga dapat saksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.//IST