Senin, 20 November 2017 - 15:52:07 WIB
Kapolres Banjar Gelar Operasi Bina Kusuma II Lodaya 2017
Diposting oleh : Widodo
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 498 kali

Banjar - Kapolres Banjar, AKBP Twedi, AB. S.Sos, Sik,MH pimpin Apel Operasi Bina Kusuma II Lodaya 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Polres Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (20 November 2017).

Operasi Bina Kusuma II Lodaya Tahun 2017, digelar untuk memberikan pembinaan terhadap kelompok anti sosial, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mewujudkan kamtibmas di wilayah hukum Kota Banjar.

Kegiatan apel yang dipimpin langsung  Kapolres Banjar, AKBP Twedi, AB. S.Sos, Sik, MH diikuti 165 anggota jajaran Polres Kota Banjar dan 4 anggota Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom)  Kota Banjar.

Dalam sambutanya, Kapolres Banjar, AKBP Twedi, AB. S.Sos, Sik,MH menuturkan Operasi Bina Kusuma II Lodaya 2017, bertujuan untuk melakukan pembinaan terhadap kelompok anti sosial dan bagaimana cara melakukan pencegahan.

"Operasi Bina Kusuma II Lodaya 2017 akan dilaksanakan selama 10 hari kedepan. Sasaran operasi ini ditujukan terhadap kelompok anti sosial dan terfokus melakukan pembinaan bagi kelompok masyarakat. Sehingga Kota Banjar terhindar dari premanisme, tawuran antar pelajar, serta tawuran antar Ormas,” kata Kapolres.

Twedi menegaskan,  sasaran operasi ini, juga ditujukan kepada para gelandangan dan pengamen (gepeng), pengemis dan calo angkutan. Dia berharap, dengan adanya Operasi Bina Kusuma II lodaya Tahun 2017, bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mewujudkan kamtibmas di Kota Banjar.//Heru.