Sabtu, 11 November 2017 - 17:37:50 WIB
Kompol Dadi Suhendar, S.H Jabat Kapolsek Banjar Kota
Diposting oleh : Widodo
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 407 kali

Banjar - Kompol Dadi Suhendar, SH secara resmi menjabat sebagai Kapolsek Banjar Kota menggantikan Kompol Endin Wahyudin, S.H. Sebelumnya Kompol Dadi Suhendar, SH bertugas di Direktorat Binmas Polda Jabar.

Sementara AKP Usep Suhendar, S.H dikukuhkan sebagai Kepala Satuan Narkotika dan Obat-obatan Terlarang (Kasat Narkoba). Upacara Sertijab dan pengukuhan Kasat Narkoba dipimpin langsung Kapolres Banjar, AKBP Twedi. AB, S.Sos, Sik, MH di Aula Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (10 November 2017).

Prosesi Sertijab dihadiri para Kasat dan segenap jajaran Polres Kota Banjar di tandai dengan pelepasan tanda jabatan dan tanda pangkat dari pejabat lama, kemudian dikenakan kepada pejabat baru.

Usai penyematan tanda pangkat, prosesi dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan fakta integritas yang dipimpin Kapolres Banjar. Mereka diminta untuk tidak melakukan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Usai acara, Kapolres Banjar, AKBP Twedi. AB, S.Sos, Sik, M.H  menuturkan, pergantian jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan, demi kepentingan pembinaan karier dari personel yang bersangkutan maupun demi kepentingan organisasi.

"Ini merupakan amanah dan wujud kepercayaan pimpinan yang harus diemban serta dilaksanakan dengan baik, sehingga kedepanya bisa dijalani dengan penuh rasa tanggung jawab," jelas Kapolres Banjar.

Twedi juga mengucapkan terima kasih terhadap pejabat lama, yang mana selama bertugas di Polres Banjar memiliki pengabdian dan dedikasi tinggi. sehingga di tempat tugas yang baru akan mencapai kesuksesan dalam kedinasannya.//Heru