Rabu, 01 November 2017 - 16:21:37 WIB
Kapolres Banjar Hadiri Rakor Pilkada 2018
Diposting oleh : Widodo
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 431 kali

Banjar - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Kapolres Banjar, AKBP Twedi. AB, S.Sos, Sik, MH, didampingi Jajaran Kapolsek Kota Banjar menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) yang digelar oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Banjar,  Selasa (31 Oktober 2017).

Rakor yang dilaksanakan di Graha Banjar Idaman (GBI) Kota Banjar, Jalan Tentera Pelajar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat juga dihadiri Walikota Banjar, Dr. Hj. UU Sukaesih, S.IP, M.Si, Ketua DPRD Kota Banjar, Drs. Dadang Kalyubi, Ketua KPU Banjar, Dani Daniel Mukhlis, Kajari Banjar, Farha, S.H dan Lurah di Wilayah Kota Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar, AKBP Twedi. AB, S.Sos, Sik, MH di undang oleh Panwaslu Kota Banjar sebagai narasumber tentang persiapan kegiatan pengamanan pilkada pemilihan kepala daerah pada tahun 2018 di Kota Banjar.

Kapolres Banjar, AKBP Twedi. AB, S.Sos, Sik, MH menyampaikan, Rakor stakeholder ini dilakukan, agar tercipta pemilihan kepala daerah tahun 2018 yang kredibel, aman dan kondusif di wilayah hukum Kota Banjar terutama di wilayah Jawa Barat.

Mengenai Kamtibmas menjelang Pilkada, Kapolres berharap seluruh masyarakat Kota Banjar bisa saling menjaga Kamtibmas dan mentaati undang-undang yang berlaku pada saat digelarnya pesta demokrasi (Pilkada). Yang tidak kalah penting ialah Jajaran Polres Banjar harus bersikap netral guna menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Kota Banjar. // Heru.