Rabu, 25 Oktober 2017 - 22:24:22 WIB
Kapolres Banjar Jalin Silaturahmi dengan PMII
Diposting oleh : Widodo
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 490 kali

Banjar - Kapolres Banjar, AKBP Twedi. AB, S.Sos, Sik, MH didampingi Kasat Binmas, Iptu Suharno. S, S.IP, menjalin silaturahmi dengan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di SMA Al Azhar Citangkolo, Jalan Pesantren, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu, (25 Oktober 2017).

Kegiatan tersebut dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan rasa kebersamaan antara Polri dengan mahasiswa.

Dalam kunjungannya, Kapolres Banjar, AKBP Twedi. AB, S.Sos, Sik, MH menyampaikan pesan agar lebih waspada dalam menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (kamtibmas) berupa aliran yang mengatasnamakan agama, akan tetapi sering menimbulkan konflik dalam pemahamannya.

"Jangan mudah terprovokasi adanya issu dari media sosial maupun media cetak yang belum jelas kepastiannya dengan tujuan untuk memperkeruh situasi yang dapat menimbulkan keresahan warga," jelasnya.

Dengan kegiatan silaturahmi ini, Kapolres berharap terjalin keharmonisan yang lebih sinergi antara Polri dan Mahasiswa. sehingga Polri dapat memperoleh informasi sekecil apapun guna mengambil langkah-langkah antisipasi terjadi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Banjar. //heru