Sabtu, 21 Oktober 2017 - 00:05:23 WIB
Kapolres Banjar Gelar Kopi Manis Dengan LSM Pelangi
Diposting oleh : Widodo
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 480 kali

Banjar - Demi menjalin komunikasi dengan masyarakat, Kapolres Banjar AKBP Twedi. AB, S.Sos, Sik, M. H menggelar silaturahmi dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pelangi di Rumah Makan Beti, di Kelurahan Tanjungsukur, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Kamis, (19 Oktober 2017).

Silaturahmi yang mengangkat tema Komunikasi Polisi - Masyarakat Yang Harmonis (KOPI MANIS) dihadiri Kapolres Banjar, AKBP Twedi AB, S. Sos. Sik. M. H., Ketua LSM Pelangi, Margono, jajaran Polres Banjar, dan pengurus serta anggota perwakilan LSM Pelangi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Banjar, AKBP Twedi AB, S.Sos, Sik. M.H menyampaikan tujuan dilaksanakannya KOPI MANIS ialah mempererat dan menjalin hubungan silaturahmi dan sinergitas antara kepolisian dengan masyarakat agar tidak ada jarak dalam menjalin komunikasi.

Dengan diadakannya KOPI MANIS ini, Kapolres Banjar  berharap, baik pihak Polres maupun LSM pelangi untuk bisa bersama sama menjaga kamtibmas di kota Banjar termasuk mencegah masuknya paham radikalisme yang sedang berkembang saat ini.

Menjelang tahun politik 2018, Kapolres Banjar meminta dukungan agar bersama sama menjaga situasi politik di wilayah hukum Kota Banjar.

Sementara itu, Ketua LSM Pelangi, Margono menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi adanya kegiatan KOPI MANIS yang dilaksanakan oleh Polres Banjar, karena hal tersebut dapat meningkatkan komunikasi antara masyarakat dengan Kepolisian dan menjalin hubungan emosional dan silaturahmi yang lebih erat. //Heru