Selasa, 26 Juni 2018 - 03:45:34 WIB
Menguatkan Fisik dan Psikologis Jelang Hari Pencoblosan
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 46 kali

Banjar - "Panjatan doa dalam kegiatan doa bersama ini, untuk menguatkan kami baik secara fisik maupun psikologis. Sehingga kita betul betul siap lahir dan batin untuk melaksanakan kegiatan pilkada serentak tahun 2018," ujar Ketua KPU kota Banjar, Dani Danial Muhklis kepada awak media seusai acara doa bersama, Senin (25 Juni 2018) malam.

Menututnya, dengan doa bersama tersebut, semoga semua ikhtiar ikhtiar lahiriah ini berjalan lancar sesuai dengan apa yang menjadi harapan kita. Lagu lagu religi serta tausiyah, yang asensinya adalah bagaimana membekali kami sebagai penyelenggara untuk memiliki kekuatan lahir dan batin.

"Sehingga kita bisa betul betul istiqomah dalam rangka melaksanakan dan menyelenggarakan kegiatan Pilkada Serentak 2018," ucap Dani.

Lebih lanjut, Dani menambahkan kegiatan doa bersama dalam rangka menjelang Pilkada serentak Tahun 2018. Sesuai dengan arahan dari Provinsi, KPU kota Banjar melaksanakan doa bersama yang berlangsung secara serentak pada tanggal 25 Juni 2018 yang dilaksanakan di Pusat Dakwah Indonesia (Pusdai) kota Banjar, Jawa Barat.

Kegiatan doa bersama yang dilakukan di Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Kota Banjar dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Kota Banjar, Mahasiswa GMNI, Aktivis, HMI, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan Forum Jurnalis KPU Kota Banjar yang kemudian ditutup dengan pembacaan doa oleh Pimpinam Ponpes Miftahul Inayah Maonjaya, KH. Ajat Jatnika.//Yuli.