Selasa, 26 Juni 2018 - 02:44:56 WIB
Walikota Banjar Pimpin Langsung Ucap Sumpah Janji BPD
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 45 kali

Banjar - Sebanyak 92 orang mengucapkan sumpah dan janjinya saat dilantik menjadi anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, yang dilaksanakan di aula Setda Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (24 Juni 2018).

Anggota BPD yang di ambil sumpah dan janjinya tersebut masing masing terdiri dari Desa Rejasari, Desa Langensari, Desa Waringinsari, Desa Kujangsari, Desa Mulyasari, Desa Karyamukti, Desa Batulawang, Desa Sukamukti dan Desa Binangun,  Desa Jajawar, Desa Cibeureum dan Desa Neglasari, Desa Raharja dan Desa Mekarharja.

Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang baru saja dilantik, semoga bisa melaksanakan tugasnya secara profesional.

"Inilah agen agen pembangunan untuk membangun desanya masing masing. Selain itu dalam meningkatkan kualitas SDM, pemerintah akan melakukan pelatihan pelatihan dan Bimtek." ujar Ade Uu.

Ade Uu berharap, semoga dengan tahapan tahapan seperti ini, pembangunan Desa maju InsyaAllah Kota pun akan kuat dan akan lebih maju lagi, bila ada permasalahan di Desa diharapkan bisa diselesaikan dengan cara musyawarah dan mupakat, karena tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan.//Yuli.