Minggu, 24 Juni 2018 - 19:13:33 WIB
Jelang Pencoblosan, Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar Jalin Silahturahmi
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 47 kali

Banjar - Bertempat di Graha Banjar Idaman (GBI) kedua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar dipertemukam kembali oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Banjar dalam acara silahturahmi jelang berlangsungnya hari pencoblosan. Sabtu (23 Mei 2018) malam. Acara dikemas dengan suguhan kultural dikolabolrasi dengan pertunjukan budaya wayang dan seni serta musikalisasi doa.

Acara dihadiri dua Pasangan Calon (Paslon) yakni Paslon satu Ade UU Sukaesih – Nana Suryana dan Paslon dua Maman Suryaman – Irma D. Bastaman bersama masing-masing Tim Kampanye dan LOnya. Selain kedua Paslon, acara itu dihadiri juga oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yaitu Kapolres Banjar, Dandim Ciamis, Kajari Kota Banjar, dan Sekda Kota Banjar yang sekaligus Ketua Desk Pilkada Kota Banjar.

Salah seorang pemenang lomba Lintang Arung Lamba dari SMA 3 Banjar diberi kesempatan untuk membacakan surat nya secara langsung di hadapan Pasangan calon. Lintang mewakili kelompok pemilih pemula dari kalangan pelajar Kota Banjar untuk menyampaikan aspirasinya kepada calon kepala daerah.

"Kita sejenak hilangkan hiruk pikuk politik, tentu yang kita harapkan lewat acara silaturahmi ini bisa mempererat tali silaturahim lebih khusus untuk pasang calon yang kita hormati," kata Ketua KPU kota Banjar, Dani Danial Muhklis dalam sambutannya.

Dani mengatakan, kami sengaja mengundang berbagai kalangan masyarakat agar mereka semakin paham bahwa partisipasi mereka dalam Pilkada sangatlah penting. Melalui kegiatan ini juga KPU memberikan ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.//Yuli.